ad

Cara Cepat Mendapatkan GOLD di Clash Royale !

Bagaimana Cara untuk Mendapatkan banyak GOLD di Clash Royale?

Tidak diragukan lagi GOLD adalah hal yang paling penting dalam Clash of Royale karena kamu dapat melakukan segala sesuatu dengan itu. Sayangnya, karena biaya upgrade dalam permainan, kita biasanya kehabisan GOLD dan selalu harus menunggu beberapa hari lagi sampai kita memiliki cukup GOLD. Hari ini, CLASH ROYALE INDONESIA akan menunjukkan kepadamu Bagaimana untuk mendapatkan banyak GOLD dalam permainan dengan mudah!

Dalam Clash Royale, Anda bisa mendapatkan Gold dengan:

  • Membuka Chests.
  • Donasi (menyumbangkan) Kartu ke teman 1 Clan mu.
Pertama, cara termudah untuk mendapatkan GOLD di dalam game adalah dengan membuka Wooden Chest, Silver Chest, Golden Chest dan Crown Chest. Cobalah untuk mendapatkan dan membuka semua Chest tersebut. Dapatkan Chest tersebut dengan mudah dengan bertarung (Battle) setiap Chest Slot ada yang kosong 1 nah dari sana lah kau mendapatkan Harta-mu itu dengan cepat. :))

Donasi adalah cara kedua untuk mendapatkan Gold di game. Beberapa player berpikir bahwa ini sebuah tindakan bodoh, memberikan kartu secara cuma-cuma yang sudah jelas kita sulit untuk mendapatkannya. Iya benar, memang sangat sulit untuk mendapatkan kartu tetapi dengan kamu menyumbangkan kartu kamu mendapatkan EXP dan 5 Gold setiap menyumbangkan common card (kartu biasa warna Putih) dan 50 Gold untuk setiap kartu Rare (warna Orange). Gimana kan lumayan bro? btw, Gold yang kita dapatkan itu bukan didapat dari orang yang kamu sumbangkan kartu tersebut. Ini seperti kamu menjual sesuatu tetapi pembeli tidak perlu membayarnya (namanya juga Donasi men!). Kamu dapat mendonasikan 60 kartu mu setiap hari (Common Card - kartu putih), itu sama dengan 300 Gold setiap hari dan 2100 Gold setiap minggu (atau setidaknya kamu bisa mendapatkan 4200 Gold tiap minggu jika kamu mendonasikan kartu Rare mu). Dengan mendonasikan kartumu itu, kamu dapat membeli 1 - 2 kartu EPIC berwarna Ungu setiap minggu! Itu bener-bener Gila men! Soalnya untuk mendapatkan kartu EPIC berwarna UNGU itu sulitnya minta ampun, kamu tau sendiri lah kalau sudah main CLASH ROYALE, iya kan?

Juga dengan kamu mendonasikan kartu mu, orang lain juga bakalan memberikan kamu kartu balik. Udahlah bro, hidup itu jangan pelit-pelit amat! haha :)) Kamu bisa request kartu 3x Sehari dan mendapatkan 10 kartu common setiap kamu request. Saya sendiri biasanya selalu request Barbarian soalnya kebanyakan player pasti memakai atau memiliki kartu Barbarian.

Gimana bagus kan tips CLASH ROYALE INDONESIA kali ini? jangan lupa di share di Socmed dibawah ya! :))

The Author

Clash Royale Indonesia adalah Website yang mewadahi komunitas Clash Royale game buatan SuperCell ini di Indonesia.
Pada web ini, Kamu dengan mudahnya akan dapat menemukan segala sesuatu yang berhubungan dengan game ini, diantaranya: 1001 Guides, Strategi, Tips, Trik, Tutorial, dan lain-lain.
Semua pemain yang menyukai Game ini dan ingin berbagi Tips, Tutorial, Decks ataupun Strategi dapat dengan mudah mengirimkan artikel mereka di web ini dan kami akan posting (dengan nama pengirim) sesegera mungkin.
Feel free to Contact us.

1 comment:

ad